Lagi-lagi esia ngeluarin hp murah bertitel Esia Connect untuk internetan dan facebook-an hanya 200 ribuan,  karena demam jejaring sosial dan instant messaging masih begitu tinggi, sehingga membuat pasar ponsel terkena imbas positif soal penjualaanya. Tak hanya ponsel untuk segmen high end, skala low end pun turut menikmati manisnya jejaring sosialan di ponsel. Hal tersebutlah yang coba ditangkap Bakrie Telecom (Btel).

Setelah beberapa waktu lalu sukses memperkenalkan Esia Messenger, sebuah aplikasi mirip BlackBerry Messenger yang khusus digunakan sesaama pengguna Esia, kini Btel semakin menggiatkan Esia Messenger dengan memperkenalkan kembali ponsel Esia Connect.

Esia Connnect merupakan ponsel besutan Herian yang telah dibenamkan dengan berbagai layanan milik operator tersebut. Selain mengandalkan Esia Messenger, ponsel numeric ini juga menjadikan shortcut sejumlah jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, sebagai senjata mereka. Termasuk juga didalamnya Yahoo Messenger.

Sebagai ponsel CDMA kelas low end, Esia Connect cukup tidak terlalu lemot untuk terhubung dengan internet. Beberapa kali menguji kemampuan dalam menjelajah dunia maya, tidak terlalu mengecewakan, walaupun tidak bisa disebut memuaskan.

Tambahan lainnya di Esia Connect, adalah layanan FM Radio, yang di ponsel sebelumnya tidak dibenamkan. Fitur senter juga cukup bermanfaat saat waktu yang tak terduga.

Akan tetapi, pengguna yang suka doyan game di ponsel, harus hati-hati ketika bermain game di Esia Connect. Karena ada beberapa game yang terhubung secara online. Malahan, pulsa okezone tiba-tiba trpotong saat melanjutkan level game selanjutnya, yang sangat disayangkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Soal harga, Esia Connect sangat ramah bagi kantong yang pas-pasan. Pasalnya Btel membanderol dengan hargaa Rp275 ribuan. Cukup murah dibandingkan ponsel qwerty lokal.

HP Murah Esia Connect, Rp200 Ribuan
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *