Berikut ini tulisan mengenai bagaimana cara menyisipkan status online Yahoo messenger dihalaman website, sebelumnya tulisan ini telah saya publikasikan di situs http://www.teknisoft.net, namun apa salahnya klo saya tuliskan lagi disini untuk arsip tulisan saya.
Mungkin anda pernah melihat diwebsite lain ada status yahoo messenger aktif, nach caranya gimana jika anda misalkan menginginkan indikator status YM tersebut bisa aktif secara otomatis dihalaman website anda, seperti contoh pada website teknisoft ini ada status Online Yahoo Messenger.

Adapun caranya gampang kok 🙂 anda tinggal menyisipkan kode dibawah kehalaman website anda, dan secara otomatis jika anda sedang login Yahoo Messenger indikator dalam halaman website anda akan berubah statusnya menjadi online, dan sebaliknya ketika anda sedang off yahoo messenger status indikator otomatis berubah menjani not online, sehingga ini dapat memberitahukan kepada pengunjung situs anda bahwa anda sedang online YM atau sebaliknya Berikut Kodenya:

cara menyisipkan status online yahoo mesengger otomatis

20 gagasan untuk “cara menyisipkan status online yahoo mesengger otomatis

  • 5 Mei 2010 pukul 9:22 am
    Permalink

    kok gak bisa mas kode ya dicoba

    Balas
  • 3 April 2010 pukul 2:16 pm
    Permalink

    Dengan YM dapat berkomunikasi dengan orang2 yang kita cintai. huahaa.. Kak mau tanya, untuk YM terkadang yang ditampilkan di status blog tidak sesuai dengan kita yang online. misal di status offline, pdhal online. knapa itu?

    Balas
  • 9 Februari 2010 pukul 9:05 am
    Permalink

    gimana kalau menampilkan di facebook status online kita

    Balas
  • 9 Januari 2010 pukul 10:25 pm
    Permalink

    gmna cara menyisipkan sistem OL pakai YM di halaman web mas..??????????????

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *