Akses Website via Web Proxy

Layanan Web Proxy/proxy anynomeus yang gratisan kebanyakan di gunakan bila seseorang ingin menyebunyikan identitas seperti ip address ketika melakukan surfing atau browsing di internet, khususnya untuk para penyusup yang tidak ingin ketahuan identitasnya, tapi bagiku saat ini sering menggunakan web proxy bukan tujuan untuk menyembunyikan identitas, karena beberapa bulan kebelakang ini aku sering kejadian gak bisa ngakses situs webku sendiri, ntah kenapa, mungkin ada masalah dari koneksi internetnya telkom kali yach :D, soalnya aku menggunakan layanan produk telkom, nach untuk mengantisipasinya agar aku bisa ngakses webku, yach aku mengandalkan web proxy seperti 99proxy.com untuk mengakses situsku ketika situsku gak bisa diakses ditempatku. Untuk saat ini saja hampir tiap hari kadang aku gak bisa ngakses situs aku ditempatku sendiri, tapi klo menggunakan web proxy aku bisa mengaksesnya dengan lancar, aku juga sampai saat ini bertanya-tanya kenapa bisa gitu, aneh apa memang benar ada masalah dari koneksi internet yang aku gunakan di tempatku atau mungkin dari server hostingnya sendiri, karena situsku kebetulan untuk server hostingnya menggunakan jasa hosting dari luar negeri, sehingga bisa disimpulkan mungkin masalah dari resolve DNS yang akhirnya situsku gak bisa diakses di indonesia khususnya didaerahku sendiri? hemmm…. yang jelas , klo ada yang mengalami hal seperti ini kita sharing informasi, sebetulnya masalahnya itu kenapa dan bisa kasih tahu aku gimana solusinya yach? ok dech aku tunggu yach sharingnya.

25 comments

  1. deasy berkata:

    udah koit tuh domainnya..
    >_<

  2. ferry berkata:

    ok bos coba dulu

  3. Bakharuddin berkata:

    kunjungan malam salam kenal..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *