Wuilih kangen nech 3 hari gak OL gak ngisi Blog, karena harus pergi bersama teman 2 mahasiswa untuk mengikuti acara Latihan Dasar Kepemimpinan yang acaranya dilaksanakan diBumi Perkemahan perkebunan teh Wanagiri Garut, kebetulan aku diminta untuk ngisi materi bersama teman-teman seperjuangan waktu kuliah, yach sambil jalan-jalan dan sudah lama tak menghirup udara pegunungan, hari jumat tgl 22 Juni 2007 kita berangkat dan pulang hari minggu, acaranya berjalan lancar dan alhamdullilah gak nemuin yang aneh-aneh :D, karena biasanya waktu pelatihan angkatan aku dulu, ada aja yang kesurupan. Ngomong-ngomong masalah kemping, ternyata Garut itu masih indah, dingin dan sejuk lho, udaranya segar apalagi pemandangannya dan memang sangat cocok untuk kegiatan semacam adventure, kemping dan lain-lain yang jauh dari keramaian kota, berikut sebagian Foto yang sempat aku ambil pake kamera HP :D.

Perkemahan
Perkemahan
Beku nich kedininginan
Perkemahan
Perkemahan
Ngamplang
Nyantai Broo
Seneu

Kemping

11 gagasan untuk “Kemping

  • 10 Maret 2008 pukul 5:47 pm
    Permalink

    Salam Kenal, untuk mendukung kelancaran camping kita di alam terbuka maka Kami khusus merentalkan tenda-tenda camping (tenda pramuka, tenda dome, dll) dan alat-alat camping (sleeping bag, matras spon, dll) , dengan nama Mr.Camp. Kami dapat merentalkan tenda dan peralatan camping dalam jumlah banyak/ besar , dengan kata lain jumlah peralatan camping yang dapat kami sewakan sangat banyak. Alamat kami di jln. raya Tapos no. E.17 ciawi-tapos-bogor. tlp. 0251 9108201, Gojin 08151 9696749, Arnold 0817 230 8338. Terima kasih atas perhatiannya. Keunggulan kalau menyewa dari kami: pada saat ke lokasi camping sekalian mengambil barang/ peralatan dari Mr.Camp, dan kalau mau pulang sekalian lewat mengembalikan peralatan ke Mr.Camp. Kemudian ongkos kirim dari lokasi Mr.Camp ke cianjur, puncak dan suka bumi lebih murah, karena kami berada di tapos ciawi bogor.

    Balas
  • 5 Agustus 2007 pukul 10:06 pm
    Permalink

    wkwkwkwkwk… asa teu ngenaheun ente ngomong indonesia 😀 biasa ge sunda da kadaharan sampeu

    Balas
  • 5 Agustus 2007 pukul 8:34 pm
    Permalink

    kayaknya asik juga kemping di sana. kapan-kapan aku mau deh kemping ma temen-temen kamu, kalau ga salah yang di samping kamu domostar ya? hehehehehehehe.
    pak dosen kapan-kapan maen atuh ke dhi-m net.

    Balas
  • 3 Juli 2007 pukul 4:36 pm
    Permalink

    hemmmm…. cape mah dach biasa atuh … 😀

    Balas
  • 3 Juli 2007 pukul 3:57 pm
    Permalink

    alah eta poto meni teu aya abian heeeee
    cape oge pa ldk teh he,,,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *