Tadi pagi pas mo berangkat ke tempat kerja, jalanan sempat macet karena ke cegat ma masa yang akan demo ke gedung DPRD dan kantor bupati Garut yang dijaga ketat oleh polisi, karena memang jarak tempat kerja saya cuman 100 meter dari komplek perkantoran PEMDA Garut sehingga harus melewati dulu komplek tersebut. Sudah 4 hari berturut-turut, kondisi disekitar komplek perkantoran pemda Garut tiap hari selalu dipenuhi oleh warga yang Demo Anti Bupati Garut yang menuntut agar Bupati Turun dari jabatannya karena telah banyak KKN (menurut informasi yang saya dapat), malahan pas malem kemarin saya lihat masih banyak warga yang Demo, yang masih menduduki halaman kantor bupati Garut, dan kebanyakan warga yang Demo berasal dari berbagai organisasi mahasiswa, dan LSM masyarakat yang ada dikabupaten Garut. Bagi saya sebetulnya tabu akan masalah politik saya cuman tahu masalah komputer saja :D, yang jelas saya sebagai warga Garut bisa dikatakan prihatin dengan kondisi Garut yang makin hari makin memanas, lama-kelamaan bila kondisi Garut ini tidak teratasi bisa-bisa masyarakat Garut Chaos dengan kondisi Garut saat ini. saya hanya bisa berdoa mudah-mudahan kondisi Garut saat ini bisa teratasi dengan ditegakannya hukum yang seadil-adilnya dan transparan serta warga yang demo dapat menghindari aksi anarkisme, jangan sampai motto “Garut Bangkit Garut Berprestasi” berubah menjadi “Garut Bangkit Garut Ti Juralit”. (Ti Juralit artinya Jatuh mendadak).

Berikut ini Foto suasana terakhir dikomplek perkantoran pemda Garut, kebetulan tadi pagi dan pas mo pulang dari tempat kerja, saya sempat mengambil foto dengan menggunakan kamera handphone.

Kantor Bupati Garut
Kantor Bupati Garut
Demo Garut
Demo Garut
Para Pe-DEMO dikantro DPRD Garut
Para Pe-DEMO dikantro DPRD Garut

Suasana Demo Anti Bupati Garut

8 gagasan untuk “Suasana Demo Anti Bupati Garut

  • 25 Juli 2007 pukul 8:46 am
    Permalink

    demo nya bagus

  • 24 Juli 2007 pukul 7:43 am
    Permalink

    semalem liat di tv kemaren pd demo lg ya… ribuat massa turun ke jalan…. bupati nya stuvit ga nongol2 sm sekali, takut kali ya…. di dunia aja udah ketakutan gmn ntar dia ngadepin di akhirat kelat.. hmmm bener kt bu emay itu semua tuh gara2 tipis nya iman lho maksudnya?? hehe kyknya wd kangen deh sm bu emay… coment nya nyambung ke sana melulu

  • 22 Juli 2007 pukul 11:36 pm
    Permalink

    😀 ember mas saya juga sayang tuch bangunannya di corat coret padahal seharusnya di coret coret tuch bupatinya

Komentar ditutup.