Bizhat

Bagi anda yang suka membagi-bagikan file alias upload file melalui rapidshare, kini saatnya untuk beralih dalam penyimpanan data ke Bizhat, karena disini kita akan dibayar dengan dollar stiap file yang kita upload ada yang mendownloadnya, bahkan dengan memberikan referal id kita agar orang lain mendaftar, juga dihargai dengan dollar, yang mana pembayarannya dilakukan melalui paypal. Program ini memang telah terbukti membayar berdasarkan hasil saya blogwalking dan survey dari beberapa blog,  ada yang sudah menerima pembayarannya dari Bizhat. Adapun untuk batas minimum pembayaran yang akan dibayarkan oleh Bizhat, minimum kita sudah mengumpulkan sebanyak $5, baru kita bisa request fund ke bizhat, dan akan terkirim melalui account paypal paling lama 10 hari.

Berikut ini feature dan service yang diberikan oleh BizHat:

1. Kapasitas penyimpanan Unlimited.
2. Maksimal per file untu di upload 200 MB.
3. $0.001 per unik download.
4. $0.1 per referral yang mendaftar.
5. Bonus $1 saat mendaftar.
6. Proses Upload file bisa dilakukan melalui ftp atau menggunakan software filezilla ftp tanpa melalui website,

Catatan untuk penghitungan earning referal Bizhat adalah selektifnya dalam masalah referral, Referral yang diakui valid adalah referral yang benar-benar melakukan aktifitas, artinya ia mengupload dan juga file yang di upload itu di download oleh orang lain. Jika hanya mendaftar maka tidak akan dianggap referral kita. Sebagai contoh referral atas account saya berjumlah 20 orang, dan yang dianggap valid oleh Bizhat hanya 10 orang, karena yang 10 orang lg hanya daftar saja, belum mengupload file.

Bagi anda yang suka berburu dollar tidak ada salahnya untuk ikut mendaftar melalui referal saya, jika berminat silahkan klik link Registrasi Bizhat.

Berburu Dollar Melalui Bizhat

8 gagasan untuk “Berburu Dollar Melalui Bizhat

  • 6 September 2008 pukul 1:42 pm
    Permalink

    Ziddu udah coba boss 🙂 lebih bagus tuch .. he he he promosi nigh jika dapet 10 $ langsung dibayar ke paypal saat itu juga

    Balas
  • 26 Agustus 2008 pukul 4:23 pm
    Permalink

    bagus kang deka, tong dihihilapkeun ieu blog, tiiseun euweuh ente mah 😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *