Tarik Tunai, Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit Payoneer

uangBulan juni ini memang bulan yang sangat menyenangkan bagi saya, karena berbagai kiriman dollar silih berganti, mulai dari dari blogsvertise, sponsoredreviews, hingga reviewme, namun yang membuat saya senang kali ini adalah, karena saya baru pertama kali mendapatkan kiriman dollar dari reviewme melalui kartu Debit Payoneer yang telah saya terima sebelumnya dari TLA, sehingga ini merupakan pengalaman pertama buat saya.

Tadi setelah Magriban saya buka e-mail, ketika saya lihat ada e-mail dari Payonner, bahwa saya telah dikirim dollar dari reviewme sejumlah $132,5 dan mengharuskan saya untuk meload melalui account payoneer, tanpa pikir panjang, saya langsung login ke payoneer dan melakukan load, dan dalam waktu kurang dari 15 menit uang tersebut sudah masuk rekening kartu debit payoneer saya, padahal sebelumnya menurut informasi dari payoneer, untuk meload membutuhkan waktu sekitar 2 jam, tapi ini jauh lebih cepat, adapun biaya total yang dibebankan adalah sebesar $15, dengan rincian $5 untuk load, $10 bayar utang aktivasi kartu saya sebelumnya. Jadi sisanya hanya $117,5

Tapi sebelum saya berencana menarik uang tersebut melalui ATM, saya menyempatkan dulu untuk memverivikasi account paypal punya istri saya yang sudah lama belum terverifikasi, setelah saya coba dan ikuti setiap intruksi dipaypal akhirnya account paypal punya istriku terverifikasi juga, dan setelah saya lihat sekarang saldonya tinggal $114,5, sisanya langsung saya tarik melalui ATM Permata Bank yang berlokasi di jalan Ciledug Garut, karena menurut pengalaman blogger lainnya berdasarkan hasil blogwalking, bahwa penarikan bisa dilakukan melalui ATM Permata Bank, ketika saya coba tadi sekitar jam 8 malam di ATM, sempat saya terkejut karena di layar ATM Permata Bank tidak ada pilihan menu untuk kartu Debit, yang ada hanya pilihan Rekening Tabungan, Rekening Giro dan Kartu Kredit, tapi karena penasaran saya coba pilih menu Rekening Giro, ternyata bisa dan muncul saldo sejumlah Rp. 1.117.060, kemudian saya ambil Rp. 1.150.000, karena kelipatan uang yang tersedia adalah 50 ribuan, tak lama kemudian keluar dari mesin ATM uang sejumlah yang saya tarik.

Namun setelah pulang dari ATM mengambil uang saya coba cek Login di account payoneer untuk melihat sisa saldo, ternyata saldo yang muncul adalah -$2,32  (minus 2,32 dollar ), pikir saya kok aneh bisa minus, tapi tidak saya ambil pusing yang penting uang sudah saya cairkan dan besok mau dibelanjakan sekalian janji mau ngasih Flashdisk buat adik saya. Oh.. yach bagi siapa saja yang punya pengalaman sama tentang penarikan uang tunai dari Kartu Debit Payoneer, bisa sharing disini, terutama yang sudah tahu kenapa saldo bisa minus setelah tarik tunai.

20 comments

  1. Materi SMA berkata:

    Mas, saya mau ambil uang dari paypal ke payoneer, koq ga bisa didaftarkan Bank nya, mohon pencerahannya. trims..

  2. Radjab berkata:

    Mw txk bos, sy 2 bulan lalu trima payoner card dr klikot. Stlah menunggu 2bln lbh pembyarn dri klikot sudah msuk dan sudah sya cek, tdk bxk cuman $35. Trus sy pke verifikasi paypal sy n berhasil. Lalu saya coba mw tarik uang sy via atm bri. Menu yg ada seperti penglan mas, cek giro dan tabungn. Sy plh giro, msuk knominal penarikan kelipatan 100rb. Sy plh 100rb Pemberitauanx “kartu gagal di peroses”. Kenapa bsa bgt y? Knp gk bsa liat saldo?

  3. Cah QeeNee berkata:

    Mas mau nanya ?…

    kok payoneer tahu bahwa mas telah dikirimi uang $132,5 dari reviewme. Gimana caranya ? bisa minta tolong jelasin dikit aja.
    Pleace…

  4. Militansina berkata:

    Assalamualaikum
    kang saya mau nanya gimana kalau daftar payoneer kita cuma punya nama 1 kata, kan nama saya teh militansina aja, sedangkan pas daftar payoneer minta last name, jadi gimana atuh ya? oiya klau kita mau ngambil uang pake permata bank nya kita harus buat account dulu gak di permata bank?
    thanks b4
    tolong balas ke email saya ya kang

  5. Prasetyo berkata:

    Mas,bagaimana sih cara memperoleh dollar dari Reviewme?Mohon di balas via email gw di [email protected]
    thanks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *