Astaga.com Lifestyle On The Net astaga.com lifestyle on the net itulah motto baru besutan situs jejaring sosial indonesia, Astaga.com, hadirnya situs jejaring sosial denganĀ  ciri khas lifestyle on the net telah menunjang efektifitas dan efisiensi gaya hidup para netter indonesia, terutama peranannya sebagai sarana komunikasi, publikasi, serta sarana untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan baik informasi perjodohan, informasi zodiak, pertemanan, dating dan informasi lainnya yang menunjang gaya hidup seseorang di internet. Dengan sloganĀ  astaga.com lifestyle on the net ini menjadi sebuah keyword yang diperebutkan dalam kontes seo dari astaga.com untuk memperoleh urutan pertama di Google.co.id. Tulisan ini mungkin bisa dikatakan bukan sebuah partisipasi dalam mengikuti kontes, namun melainkan hanya sebuah goyang seo, untuk meramaikan jalannya kontes seo dari astaga.com, jika waktu memungkinkan bisa saja nanti kedepannya halaman ini menjadi halaman kontes, karena jujur menurut saya hadiah yang diberikan memang paling besar untuk tingkatan kontes seo indonesia bila dibandingkan dengan kontes seo yang ada sebelumnya yang diselenggarakan di indonesia, tapi untuk saat ini saya lebih memfokuskan diri dulu dalam belajar internet marketing. Astaga.Com merupakan situs portal yang sudah lama berkiprah dalam dunia maya ini, dan saya juga mengetahui keberadaan dari situs ini memang bisa dikatakan cukup lama, dan informasiyang diberikan memang menunjang untuk life style on the net saat ini, meskipun dulu portal ini saya anggap sudah mati suri ternyata dibalik mati suri ini, Astaga!!! ternyata salah duga, justru dibalik mati surinya portal ini adalah untuk mempersiapkan wajah baru dan content baru dalam melengkapi pelayanan dari situs portal ini guna memenuhi kebutuhan dari pada netter indonesia, kenapa saya katakan netter indonesia, karena memang target pelayanan situs portal ini memang target untuk indonesia.

Seperti kita ketahui tingkat pertumbuhan pengguna internet juga menunjukan angka yang sangat fantastik, bahkan internet telah menjadi bagian kebutuhan dalam sebuah rumah tangga. Fenomena ini menunjukan bahwa 5 sampai 10 tahun yang akan datang teknologi informasi akan menguasai sebagian besar pola kehidupan masyarakat, badan usaha maupun pemerintah. Secara keseluruhan memang masih dapat dikatakan bahwa internet relatif baru dikenal oleh masyarakat Indonesia dan frekuensi pemakainyapun belum terlalu banyak. Namun perkembangan internet di Indonesia telah menunjukan perkembangan yang signifikan. Walaupun Indonesia masih dalam tahap awal perkembangan pasar internet, namun peningkatan jumlah pelanggan internet yang ada saat ini menunjukan bahwa peluang pasar internet di Indonesia cukup besar. Memang pada tahun 2001 terjadi kelesuan, namun itu bersifat sementara karena efek dari krisis global yang sedang di alami, disamping pengaruh tragedy penghancuran Gedung WTC sebagai simbul pusat perekonomian dunia.

Dari semua kondisi di atas, yang utama bagi user internet Indonesia adalah akses yang murah dan cepat, sehingga mereka bisa menikmati perkembangan teknologi informasi, terutama user internet di tingkat masyarakat daerah. astaga.com lifestyle on the net itu akan terwujud jika pengambil kebijakan di bidang ini bisa memiliki pandangan yang seimbang mengenai lifesyle internet, baik dari segi user internet (masyarakat), maupun dari segi perusahaan penyedia jasa layanan internet dan teknologi informasi.

Astaga.com Lifestyle On The Net
Tag pada:                

7 gagasan untuk “Astaga.com Lifestyle On The Net

  • 8 Februari 2010 pukul 6:57 am
    Permalink

    Wah selamat Bro! Ayo Fight trus… Semangatz! Semoga Juara di Kostes SEO Astaga.com lifestyle on the net! Good Luck!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *