Ini dia samsung android murah terbaru Galaxy S i9003, sebelumnya samsung juga telah mengeluarkan samsung galaxy fit yang sama-sama mengusung sistem operasi android versi 2.2 froyo. Samsung GALAXY SL GT-i9003 dengan SUPER CLEAR LCD dan berbagai fitur terkini yang dibenamkan pada ponsel ini, seperti Layar Reality browser powered by Tele Atlas© dan GoogleTM Turn-by-Turn Navigation, ponsel ini menawarkan sebuah fitur yang luar biasa.

Brighter, faster, and connected

Nikmati pengalaman tampilan terbaik dengan layar 4,0 ” Super Clear LCD. Anda dapat melihat konten favorit Anda di siang hari terang dan menikmati gambar tajam dan jelas. Dengan prosesor 1GHz, memori internal 4GB/16GB, dan Wireless Tethering, Anda memiliki kecepatan, ruang, dan akses yang diperlukan untuk tetap terhubung kemanapun Anda pergi.

A universe of content

Sibukan diri Anda dalam konten media yang kaya dan begitu berbeda. Tingkatkan pengalaman Anda dengan membaca ebook Aldiko. Sumber mudah untuk mendapatkan konten game dari PC dan Android Market ™, dan nikmati kualitas gambar terbaik.
– Google, logo Google dan Android Market adalah merek dagang dari Google, Inc

Samsung ARound Me Augmented Reality

Dengan browser Layar Augment Reality, saksikan informasi digital secara real-time. Anda dapat melihat lebih banyak POI (points of interest) dari lokasi saat ini, seperti kereta api apa yang berada di sudut, atau ulasan pelanggan mengenai kafe di seberang jalan. Cukup arahkan kamera telepon ke arah yang Anda dipilih, dan lihat segalanya yang perlu diketahui.
Google Map Navigation
Kemampuan Mobile GPS menyediakan Anda dengan layanan Google Maps ™ untuk memberikan tiga pandangan jalan yang berbeda real street view, traffic view, dan satellite view.
– Google Maps adalah merek dagang dari Google, Inc TeleAtlas ™ Maps Data ⓒ 2008
Samsung Android Galaxy S i9003
Tag pada:                    

Satu gagasan untuk “Samsung Android Galaxy S i9003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *