Cuapeee… Dech….

Hari ini aku bener2 cape buanget dech… soalnya aku dapet tugas jadi Tim Pemantau Independen Ujian Nasional SMP selama 3 hari,… namun yang bikin aku cape buanget bukan masalah mantaunya, tapi brooow.. itu perjalanannya minta ampun kayak turun gunung naek gunung, soalnya kebetulan aku dapet tugasnya di SMPN 2 Limbangan  didaerah utara kabupaten Garut yang hampir berbatasan dengan Sumedang… malahan tadi pagi juga aku berangkat pukul 5.30 pake Jupiter tiba disana jam 7.45 emang perjalanan yang melelahkan 2 Jam Brow…,,,… btw masalahnya klo jalannya bagus sich gpp… tapi ini jalannya aspalnya dach rusak berat, cuman ditutupi ma batu yang cukup gede-gede, dan jalanannya pun becek lagi kayak empang (nich perlu diperhatian sama pemerintah Garut). malahan pas dateng pantatku malah pegel-pegel… :D.  Sejenak pas tiba disana,  aku berpikir gak terbayang siswa sekolah jalan kaki sejauh itu… ketempat sekolah,… soalnya gak ada kendaraan paling ada cuman ojek. Tapi aku tetep senang kok karena Ujian Nasional Kali ini yang aku pantau Aman dan lancar. :D.  Yang jelas 2 hari lagi aku harus pulang pergi nich…. :(.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *