Fakir Miscall

Beberapa hari kebelakang ini banyak yang nge-miscall ke no hp aku dengan nomor berbeda-beda dengan frequensi tiap 5 menit ada aja yang ngemiscall, pas aku angkat eh.. malah ditutup dasar Fakir Miscall :x, saking keselnya aku telepon balik tuch semua nomor yang ngemiscall dengan nada agak sedikit marah, eh.. pas aku tanya kenapa misccal kebanyakan menjawab katanya pengen dengerin lagu NSP-nya, bukannya minta maaf :x, tapi mungkin juga yach, karena no HP aku mGambar Stop Miscallemang berlangganan 4 Lagu NSP yaitu lagu Gantung-Melly, Agresif-EVO, Bukan Diriku-Samsons dan Bukan Rayuan Gombal-Judika, alasan yang tidak masuk akal pikirku, dan ada yang lebih parah lagi yaitu ini nich ujung-ujungnya ada yang pengen kenalan, dengan status ada yang mengaku masih sekolah SMA kelas 3, kuliah bahkan ada yang mengaku udah kerja diluar kota, heran 😀 maksudnya apa yak :D, kemudian pas aku tanya tahu no hp aku dari mana? ada yang menjawab “tahu dari radio” ada juga yang menjawab “salah nomor, dan ada yang dikasih tau dari temen” katanya, AKu juga heran kenapa semua orang yang ngemiscall tau no hp aku, tapi klo yang mengaku tau no hp dari radio, sangat mungkin sekali karena 4 hari kebelakang aku pernah nelpon ke radio pada acara kuis, dan penyiarnya minta disebutin no HPnya.
Akhirnya tuch semua nomor yang ngemiscall dengan alasan gak jelas aku blok dengan menset nada sibuk di HP aku.

4 comments

  1. DK berkata:

    #JQ Yoi, emang bener gak tau waktu 😀

  2. JQ berkata:

    mirip bgt kejadian lo sm gw….klo miscal ga kira2 waktu na

  3. DK berkata:

    #wd itu mah kebetulan, soalnya semua nsp sedang menggambarkan diriku saat ini

  4. wida berkata:

    ceile 4 nsp… Oalaa di borong ;p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *