Speedy Prepaid
Speedy Prepaid

Nyobain beli speedy prepaid nech, kebetulan tadi habis bayar rekening telkom speedy, saya beli voucher prepaidnya seharga Rp. 55000 yang katanya jika dihitung biaya pemakaian speedy prepaid hanya Rp. 4500 perjam / hampir sama dengan speedy paket cermat, tapi belum termasuk  PPN, klo yang prepaid udah termasuk PPN, namun setelah saya coba cek saldo speedy prepaid baru saya disini https://saldo.plasa.com/saldobaru/cek.php saldonya yang sebenarnya tertera adalah Rp. 50000, karena yang 5000 nya itu mungkin PPN nya :p, dan klo saya hitung per menitnya sama dengan speedy paket cermat yaitu Rp. 75 /menit, jadi klo dihitung speedy prepaidnya bisa digunakan untuk berinternet selama, 11 jam lebih 11 menit, menurut saya lumayan lebih hemat sedikit :D, Alasan beli speedy prepaid sengaja ingin coba aja, karena dirumah, paket speedy cermat saya selalu over quota, yang akhirnya nanti tagihan membengkak, dari pada tagihan membengkak yach altrernatif lain saya beli speedy prepaid, setelah di coba kualitasnya memang sama, cuman disini kelebihan speedy prepaidnya bisa dipakai secara mobile, alias kita bisa pakai user loginnya di line speedy dimana saja, kemudian untuk isi ulang dapat dilakukan melalui nomor telkomsel atau flexy dengan mengirimkan sms, dan masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kita baca disini http://portal.telkomspeedy.com/index.php?act=pp-deskripsi

Hanya informasi saja untuk daerah Garut pembelian perdana Speedy Prepaid bisa dilakukan di Plasa Telkom Garut, sedangkan untuk koneksi publik baru tersedia di Toserba Yogya Garut, di tempat makan paling atas.

Nyobain Speedy Prepaid
Tag pada:            

11 gagasan untuk “Nyobain Speedy Prepaid

  • 4 September 2009 pukul 9:07 pm
    Permalink

    duh jadi kabita eung

    Balas
  • 2 Agustus 2009 pukul 5:48 pm
    Permalink

    Saya sudah langganan speedy Personal yg pake Abonemen, katanya kalo mo pake yg Prepaid, paket Personalnya gak boleh distop, bener ga ?

    Balas
  • 22 Juni 2009 pukul 8:00 am
    Permalink

    kalo dibandingin ama flash emang jauh ya….hehehe
    kmaren mo make…cuman budged pertama kalo pake 1,8jt soalna musti instal tower..maklum lom ada kabel tlp…
    jadi ya…pake flash dl aja deh…hehehe..

    Balas
  • 5 April 2009 pukul 9:10 am
    Permalink

    maaf nich mas,
    saya nau ada penelitian ttg speedy prepaid, boleh minta bantuaannya??

    nanti saa kirim kuesionernya..mohon diisi,
    boleh saya minta alamat e-mailnya?
    thx b4

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *